Oktober 18, 2021
Animasi Shenmue akan lebih mudah diakses daripada game aslinya

Animasi Shenmue akan lebih mudah diakses daripada game aslinya

Animasi Shenmue akan lebih mudah diakses daripada game aslinya

Yusuchi, pencipta dan pencipta video game legendaris SenmerBerbagi keterlibatannya dalam adaptasi hewan dalam game dari Crunchyroll dan Adult Swim pada hari Kamis di New York Comic Con. Tim membahas bagaimana game open-world, yang dikenal sebagai bagian dari tur virtual, serta gameplay yang menarik dimasukkan ke dalam 13 episode yang menarik bagi pemirsa baru dan muda.

Di dewan juga ada sutradara Chikara Sakura (Pukulan PriaProduser Yuki Yozono (Lupin IIIDan Joseph Zhou (Blade Runner: Teratai Hitam). Panel tersebut diadaptasi oleh penulis, aktor, dan sinematografer Ifa Wadiv yang berkesempatan menonton film pertama Annie yang akan hadir pada 2022.

Senmer Ini pertama kali dirilis pada tahun 1999 untuk Sega Dreamcast, diikuti oleh sekuel pada tahun 2001, meskipun baru tiba di Amerika Utara pada tahun 2002 melalui Xbox asli. Baik drama bela diri yang dipentaskan di Yokohama, Jepang pada tahun 1986 dan kisah Slow Revenge mengikuti Rio Hatsuki High School tentang balas dendam atas kematian ayahnya, yang akhirnya membawanya ke Hong Kong dan China.

Meski dianggap sebuah adegan, namun serial tersebut tetap memiliki rasa hormat yang tulus. Fans akhirnya mendapatkan keinginan mereka dengan menunggu lama Sen Moeu 3 Pada 2019, itu akan dimungkinkan melalui Kickstarter. Tapi sementara episode terakhir adalah pengalaman brutal yang dirancang untuk penggemar sekolah tua, Suzuki mengatakan itu akan lebih mudah dan lebih mudah diakses oleh anak-anak.

“Kekacauan adalah salah satu bagian yang menyenangkan dari permainan ini,” katanya, mengakui keunikan dari permainan aslinya, yang memikat para pemain atau menguji ketahanan mereka. “Bisa dibilang generasi muda ini juga bisa stres. Tapi permainannya harus bebas stres, terutama untuk pemain baru, sehingga mereka dapat membenamkan diri dalam cerita untuk menikmatinya. Anda tidak harus menjalankan Annie seperti seorang gamer. Anda akan menerima pesan instan. ”

Bisa dibilang, Sakura juga pendatang baru karena dia tidak pernah memainkan game itu ketika pertama kali keluar karena dia tidak mampu membelinya. Sebaliknya, ia menyerap dunianya dengan membacanya di majalah atau bermain sebentar di rumah teman. Dia berkomentar tentang betapa menariknya diminta untuk mengarahkan sebuah adaptasi dari sebuah permainan yang dia “ingin mainkan tetapi tidak pernah melakukannya.”

Dia juga berbicara tentang tantangan membangun dunia animasi, terutama dengan adegan dari 30 tahun yang lalu. “Kalau gambarannya terlalu realistis, anak muda atau orang dari budaya lain mungkin tidak mengerti,” katanya. “Jadi kami banyak berpikir. Kami ingin menggambarkan bagaimana karakter berjuang melalui masa-masa sulit dan kemunduran.”

Apakah itu berarti kita dapat mengharapkan untuk melihat adegan Rio dengan telepon berputar menunggu bus atau bertanya kepada orang-orang di mana dia dapat menemukan kru? Sehubungan dengan yang terakhir, Sakura mengatakan bahwa mereka memasukkan semangat permainan ke dalam beberapa adegannya, dengan mengatakan, “Kami membuat karakter berbicara dengan orang-orang di jalan atau kami ingin menciptakan suasana permainan. Sedikit. ”

Zhou berbicara tentang bagaimana Annie akan mengembangkan permainan sambil tetap setia pada materi sumber dan bagaimana Suzuki terlibat dalam proses itu penting. “Bahkan hal-hal yang tidak ditampilkan di game sebelumnya [Suzuki] “Bahkan, ratusan ribu halaman telah ditulis sehingga kami dapat mengungkapkan ini dalam kartun ini.”

Kiyozono juga mengatakan bahwa karena “karakter yang lebih menarik di Hong Kong”, animasi akan dibuat dari game Shenmue kedua, termasuk CG Entertainment di Kowloon Walled City. Dengan season yang tidak berakhir seperti game pertama, termasuk kedatangan Rio di Hong Kong, kita juga bisa melihat kartun termasuk apa yang terjadi selama perjalanan Rio di kapal yang sebelumnya hanya terlihat dalam manekin pendek saja.

Jika animasinya berhasil, mungkin kita akan melihat sesuatu yang lain. Senmer Saga diceritakan melalui anonimitas alih-alih menunggu Sen Moeu 4. Either way, Suzuki sangat senang dengan potensi Annie untuk memperkenalkan penggemar baru pada ciptaannya. “Jika Anda hanya ingin menikmati permainan, itu bisa sedikit membuat stres kecuali Anda adalah penggemar sejati,” katanya. “Dengan Animasi Shenmue Dirilis segera, mereka yang mendengar Senmer Tapi jangan pernah memainkannya sebelumnya, semoga menjadi lebih mudah. Kualitas produksinya tinggi dan karakternya penuh dengan kehidupan. “Jadi saya mengajak Anda semua untuk menonton dan menikmati kartun ini.”