Oktober 18, 2021
Bisbol membutuhkan lebih banyak interaksi antara Jesse Gillom dan Jose Rogers

Bisbol membutuhkan lebih banyak interaksi antara Jesse Gillom dan Jose Rogers

Bisbol membutuhkan lebih banyak interaksi antara Jesse Gillom dan Jose Rogers

Jazz Chisholm melakukan Eurostep dan kepuasan kembali.

Jazz Chisholm melakukan Eurostep dan kepuasan kembali.
Foto-foto: A. phi

Minoritas. Nafsu. humor.

Saya tidak peduli Anda menyebutnya apa. Beri kami lebih banyak jika Anda ingin lebih banyak orang memperhatikan baseball.

Mereka mengatakan batting di liga besar adalah hal tersulit untuk dilakukan dalam olahraga. Itu berarti mengalahkan di rumah lebih sulit. Awal pekan ini, ketika pemain tenis Miami Marlins Jesse Gislum memiliki satu-satu melawan warga negara Washington, ia merayakan dengan cara yang keras dengan mengalahkan James Harden-Escher Eurostop saat ia melintasi piring di rumah. Keesokan harinya, pemain bola basket nasional Josh Rogers menawarkan bantuannya saat dia melakukan langkah yang sama saat dia meninggalkan gua setelah mengalahkan Chisholm Jr.

Inilah yang dibutuhkan bisbol. Ini adalah sesuatu yang orang-orang seperti saya – yang hanya menonton bisbol pasca-musim – akan melihat apakah itu terjadi lebih banyak.

“Saya tidak pernah minum segelas air Euro seperti melakukan apa yang saya lakukan, tetapi saya memiliki beberapa pelempar untuk merayakan saya.” Chisholm berkata. “Bagaimanapun saya menyukainya, itu membuat saya lebih terikat. [it’s] Ada sesuatu untuk keluar dari sana dan bersaing. ”

Beginilah seharusnya permainan dimainkan.

“Jazz adalah pemain yang sakit” Rogers berkata. “Dia senang menonton. Ini program pria, jadi menyenangkan bagi orang-orang.”

Apakah kamu lihat? Tidak ada kecelakaan. Tidak ada kesalahan. Hanya menyenangkan.

Inilah yang akan membuat bisbol keren untuk banyak orang. Sebagai “aturan tidak tertulis” yang tak terhitung jumlahnya dan rezim lama bekerja secara aktif untuk menjaga permainan seketat dan sebosan mungkin. Namun seringkali kita mendapatkan interaksi seperti yang kita lihat antara Rogers dan Chisholm, yang menunjukkan potensi untuk bersenang-senang.

Kami melihatnya saat Tim Anderson kabur dari rumah untuk memenangkan Field of Dreams.

Dan ketika White Sox merilis seragam Nike City Connect mereka karena memberikan rasa yang mereka butuhkan.

Ironisnya, insiden yang menyenangkan ini mungkin telah dicap sebagai ejekan di NFL karena penegakan hukum sepanjang musim mereka terasa seperti Menghukum pemain kulit hitam karena tidak “bermain putih” Itulah yang telah dilakukan budaya bisbol terhadap pemain kulit berwarna selama beberapa dekade.

“Gagasan di balik hukum menyalahkan adalah untuk melindungi hal-hal besar” Ron Rivera mengatakan pada hari SelasaSeperti yang dimiliki liga Tidak ada rencana segera untuk mengubah undang-undang ini.. “Kami memiliki contoh di mana seorang pria menghina seorang pria dan kemudian pria itu kembali untuk membayar sedikit. Dan hal berikutnya yang Anda tahu, Anda memiliki pertarungan besar di tangan Anda. Anda memiliki orang-orang dari pertempuran lapangan kiri. Dan itulah yang menurut saya benar-benar dicari oleh wasit. Mereka hanya berusaha menenangkannya. Anda bisa merayakannya. Mereka mengirimkan kaset dan dengan jelas menjelaskan apa yang konyol dan apa yang tidak. Dan saya pikir jika Anda melihat rekaman itu dan Anda mengikuti rekaman itu, itu masuk akal. Kita semua untuk perayaan ini.”

Menurut orang-orang seperti Rivera, korespondensi Rogers dan Chislom akan berakhir dengan argumen di NFL alih-alih lelucon ramah di media sosial. Atau mungkin tidak ada yang terjadi sama sekali karena reaksi emosional terhadap pertunjukan itulah yang membuat olahraga ini menyenangkan untuk dimainkan dan ditonton.

Dalam olahraga seperti bisbol, di mana pengejaran tim yang lebih muda dan lebih kaya telah memengaruhi mereka selama beberapa dekade, itu akan memiliki kekuatan untuk akhirnya mengetahui apa yang membuat mereka terlibat dalam olahraga. Itu faktanya permainan Bahwa mereka bermain untuk bersenang-senang.

.